Dalam rangka pembinaan pegawai dan evaluasi kegiatan, BPS melaksanakan rapat rutin setiap bulannya. Rapat ini dihadiri oleh semua pegawai melalui media zoom meeting. Pada rapat awal bulan Juni kali ini Kepala BPS Kabupaten Badung memberikan arahan kode etik, kegiatan pengawasan, dan budaya pelayanan prima. Kita perlu menanamkan kedisiplinan sebagai ASN, berusaha untuk mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan organisasi maupun perorangan, serta selalu berusaha meningkatkan kapasitas pribadi dalam hal pelayanan prima.
Dalam rapat ini juga membahas berbagai pengelolaan kegiatan di BPS Kabupaten Badung seperti Pegelola Kegiatan Umum, Pengelola Kegiatan Statistik Sosial, Pengelola Kegiatan Statistik Distribusi, Pengelola Kegiatan Statistik Produksi, Pengelola Kegiatan Nerwilis, Pengelola Kegiatan IPDS, Pengelolaan Peningkatan Kapasitas Pegawai, Pengelolaan Happy Hours Pegawai, Pengelola Ketersediaan Mitra Statistik, Pengelolaan Peningkatan Response Rate, Pengelolaan Penjaminan Kualitas Statistik, Pengelolaan Inovasi Pelayanan Publik, serta Pengelolaan Pembinaan K/L/D/I.
Pengelolaan kegiatan ini bertujuan agar semua pegawai bekerja nyaman dan sesuai tugas serta fungsi BPS Kabupaten Badung sebagai penyedia data statistik berkualitas untuk Indonesia Maju.
Dalam kesempatan ini pula dilakukan sosialisasi Bank Data untuk Generator Analisis Statistik (BADUNG ASIK). Badung Asik merupakan sistem pengelolaan data yang digunakan sebagai wadah untuk kompilasi data series dan informasi analisis statistik sederhana dengan fenomena pendukung dari data tersebut. Hal ini ditujukan agar seluruh pegawai dapat memiliki pemahaman yang sama terkait data dengan adanya analisis dan fenomena pendukung sehingga dapat meningkatkan pelayanan publik.
@kemenpanrb
@bps_statistics
@bpsprovbali
@bpsbadung
#Rapat
#BPSBadung
#MenujuWBKWBBM
#ReformasiBirokrasi
#GerakanCintaData
#DataMencerdaskanBangsa
#PenyediaDataStatistikBerkualitas
#untukIndonesiaMaju
[999-20210602]